Notification

×

Iklan

Iklan

Kopi Desa Sarwodadi Pejawaran

04 April 2020 | 18.00 WIB | 0 Views
Kebun Kopi merupakan salah satu Sumber Daya Alam di Desa Sarwodadi yang sudah bertahun-tahun di tanam oleh beberapa warga Desa Sarwodadi, namun kebanyakan untuk di jual dalam bentuk Cerry atau buah kopi, dan ada dua jenis kopi yang di tanam oleh warga Desa Sarwodadi yaitu Robusta dan Arabica.

Mengingat Dunia perkopian berkembang dengan pesatnya akhir-akhir ini, sehingga bayak yang mulanya menikmati kopi instan hanya di rumah kini mulai beranjak ke kedai kopi dan menikmati aneka rasa kopi, sehingga anak-anak muda dari Desa Sarwodadi berupaya untuk megolah kopi sendiri dengan pengetahuan yang mereka miliki untuk dapat di pasarkan dalam bentuk kemasan siap seduh.

Berkat pengetahuan dan ketekunan dalam mengolah kopi anak-anak muda Desa Sarwodadi menjadi Juara II tingakat Jawa Tengah dalam ajang lomba uji cita rasa kopi  Jawa Tengah dar hasil roasting sendiri yang berlabel Gega Coffe.

Kopi Desa Sarwodadi Pejawaran

Kebun Kopi Desa Sarwodadi Pejawaran

Buah Kopi Desa Sarwodadi Pejawaran


Di bawah ini Video salah satu racikan kopi yang telah menjadi Juara II di tingkat Jawa Tengah : https://youtu.be/dy_vUh5HqSg