Notification

×

Iklan

Iklan

Ujian Seleksi SEKDES Desa Sarwodadi

06 Februari 2018 | 01.23 WIB | 0 Views
Setelah Selesainya ujian seleksi perangkat Desa Sarwodadi pada Tgl 10 Mei 2017, selanjutnya pada Tgl 26 Mei 2017 di selenggarakan ujian seleksi  untuk jabatan SEKDES Desa Sarwodadi, berdasarkan peraturan pemerintah bahwa jabatan SEKDES priode lama yang telah menjadi PNS dipindah tugaskan ke Kantor Kecamatan.

Atas dasar peraturan pemerintah tersebut maka untuk jabatan SEKDES Desa Sarwodadi menjadi kosong sehingga dalam waktu satu minggu dibukalah pendaftaran jabatan SEKDES Desa Sarwidadi dengan peserta yang telah memenuhi persaratan berjumlah 4 orang.

Nama ke Empat peserta tersebut mengikuti ujian seleksi yang diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Pajawaran dengan materi ujian yang sedikit berbeda dari ujian seleksi pada perangkat Desa yang telah dilakasanakanya.

Adapun Nama-nama peserta ujian untuk jabatan SEKDES Desa Sarwodadi adalah :
  1. Suyanto
  2. Nur Salam, S.PdI
  3. Agus Subhan
  4. Hanifudin, S.PdI

Ke Empat nama diatas salah satunya pernah mengikuti ujian seleksi perangkat Desa Sarwodadi untuk jabatan Kadus II yaitu Suyanto dan hanya selisih angka 1,5 dengan peserta yang sekarang menjabat Kadus II Desa Sarwodadi.


Setelah dilaksanakanya ujian seleksi jabatan SEKDES Desa Sarwodadi yang dimulai dari jam 09:00 sampai dengan jam 13:30 akhirnya Tim pelaksana Ujian mengumumkan hasil nilai tertinggi untuk jabatan SEKDES Desa Sarwodadi dengan nama Suyanto.

Tidak berhasilnya Suyanto pada ujian seleksi Kadus II Desa Sarwodadi tidak melemahkan usahanya untuk mengikuti ujian seleksi SEKDES yang akhirnya dalam ujian tersebut mendapatkan nilai tertinggi, akhirnya dari keinginan menjadi Kadus justru jabatan SEKDES lah yang ia dapat, yang tentunya lebih tinggi setingkat dari jabatan Kadus tersebut.

Suasana ujian SEKDES di Aula Kantor Kecamatan Pejawaran

Desa Sarwodadi