Notification

×

Iklan

Iklan

Penutupan Pembangunan Jembatan TMMD Sengkuyung II Kodim 0704/Banjarnegara

14 September 2022 | 18.12 WIB | 0 Views
Peresmian Pembangunan Jembatan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2022 Desa Sarwodadi, Kecamatan Pejawaran, Kab. Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah oleh Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan,S.E.,M.Si.

Pembangunan jembatan ini diharapkan dapat melancarkan transportasi, sehingga para petani menjadi lebih mudah dalam mengangkut pupuk maupun hasil pertanianya, dengan begitu secara tidak langsung bisa meningkatkan perekonomian/pendapatan masyarakat di karenakan jembatan ini menjadi salah satu jalan penghubung antar Desa juga Kecamatan yaitu Kecamatan Pejawaran dan Kecamatan Wanayasa Banjarnegara.

Sasaran Fisik yang menjadi Program TMMD Sengkuyung II Kodim 0704/Banjarnegara Tahun 2022 di Desa Sarwodadi berupa Pembangunan:

  1. Jembatan Sungai Penaraban
  2. 3 unit rumah RTLH 
  3. Pos Keamanan

Penutupan Program TMMD dilakukan Upacara kembali seperti pada saat Pembukaan yang dilaksanakan di Lapangan Desa Sarwodadi, dan dilanjutkan  menuju lokasi kegiatan guna penandatanganan batu prasasti serta penyerahan kunci rumah RTLH kepada warga desa Sarwodadi sebagai penerima manfaat bantuan rumah RTLH.

Penyerahan Kunci Rumah RTLH TMMD oleh Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan,S.E.,M.Si. kepada Kartono warga desa Sarwodadi.

Penutupan Pembanguan TMMD Sengkuyung Tahap II