Notification

×

Iklan

Iklan

Upacara HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia Kecamatan Pejawaran

22 Agustus 2022 | 10.40 WIB | 0 Views
Setelah dua tahun berlalu Indonesia di landa Pandemi covid-19 hingga tidak bisa melaksanakan perayaan Kemerdekaan secara terbuka,  baru di tahun 2022 dari Pemerintah mengumumkan kepada publik bahwasanya pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia sudah bisa dilaksanakan kembali secara terbuka.

Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia pada Hari Rabu 17 Agustus 2022 di lapangan Desa Penusupan Kecamatan Pejawaran, Kabupaten Banjarnegara berlangsung hikmat. 

Marching Band yang menjadi pengiring dalam pelaksanaan Upacara HUT ke-77 Republik Indonesia di Kecamatan Pejawaran adalah Siswa-siswi MTsM Sarwodadi binaan dari SAMSUL, sedangkan untuk PASKIBRA (Pasukan Pengibar Bendera) dari Siswa-siswi SMK N 1 Pejawaran melalui pelatihan selama kurang lebih 21 hari dari Polsek dan Koramil Kecamatan Pejawaran.


Meskipun kondisi lapangan becek yang sebelumnya di guyur hujan, namun tidak menyurutkan mereka dalam menjalankan tugas demi memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang telah di capai melalui banyak tetesan darah para Pejuang yang telah gugur demi Kemerdekaan NKRI.

 

Upacara HUT ke-77 Republik Indonesia