Notification

×

Iklan

Iklan

Slamet Tohari si Dukun Pengganda Uang dari Banjarnegara di Tangkap Usai Bunuh 11 Orang Korbanya

08 April 2023 | 11.05 WIB | 0 Views

SLAMET TOHARI DUKUN PENGGANDA UANG SANG PENJAGAL SADIS

Dukun pengganda uang sang penjagal sadis di tangkap pada 3 April 2023 usai bunuh 11 orang korban yang jasadnya dikubur diperkebunan pinggir hutan. 


Dukun Pengganda Uang di Tangkap

Lagi-lagi tentang uang menjadi pemicu manusia melakukan kejahatan keji, dimana korban dan pelaku masing-masing berkeinginan kaya secara instan tanpa susah payah, padahal jika mereka mengaku seorang muslim dan bisa berfikir dengan logika seharusnya ingat dengan Firman Allah yang terdapat dalam Qs. Al-Ghaafir:39 yang berbunyi : 


يَٰقَوۡمِ إِنَّمَا هَٰذِهِ ٱلۡحَيَوٰةُ ٱلدُّنۡيَا مَتَٰعٞ وَإِنَّ ٱلۡأٓخِرَةَ هِيَ دَارُ ٱلۡقَرَارِ 

  Artinya :" Wahai kaumku! Sesungguhnya kehidupan dunia ini hanyalah kesenangan (sementara) dan sesungguhnya akhirat itulah negeri yang kekal" (Qs. Ghaafir : 39)

Jika kita renungi dari ayat diatas, hanya berapa tahun manusia bisa hidup di dunia ini, sudahkah memiliki bekal cukup untuk kehidupan akhirat yang kekal nanti?, segeralah bertobat, kembalilah ke jalan yang benar sebelum ajal menjemput..


Penangkapan dukun pengganda uang juga terjadi belum lama yang menghebohkan jagat maya yaitu WOWON sang penjagal dari Cianjur Jawa Barat dengan modus yang sama bahwa para korban dibunuh dengan racun, jika masyarakat lebih menggunakan akal sehat dan logika dalam berfikir tidak akan terjerumus dengan hal-hal yang bersifat tidak masuk akal, karena perkara Ghaib hanya Allah Yang Maha Mengetahui sebagaimana Firman-Nya dalam Qs.An-Naml:65 : 


قُل لَّا يَعۡلَمُ مَن فِي ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَٱلۡأَرۡضِ ٱلۡغَيۡبَ إِلَّا ٱللَّهُۚ وَمَا يَشۡعُرُونَ أَيَّانَ يُبۡعَثُونَ 

Artinya : Katakanlah: "Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang Ghaib, kecuali Allah", dan mereka tidak mengetahui bila mereka akan dibangkitkan. (Qs. An-Naml:65)

Penangkapan dukun pengganda uang yang bernama Mbah Slamet Tohari warga Desa Balun Kec.Wanayasa Kab.Banjarnegara ini bermula dari bau busuk di wilayah pemukiman sehingga warga setempat mencari sumber bau busuk yang berasal dari perkebunan pinggir jalan menuju hutan ternyata benar ditemukan 1 jasad manusia yang dikubur dengan kedalaman kurang dari 1 mtr dan disusul penemuan jasad berikutnya berjumlah 10 dengan kondisi sudah membusuk hingga jasad ditemukan berjumlah 11 orang saat Mbah Slamet Tohari di tangkap, namun diduga masih ada korban lain yang belum di temukan, dan dari 11 jasad korban diketahui semua berasal dari luar Kabupaten Banjarnegara, bahkan ada warga yang berasal dari Lampung. 


Semoga dari beberapa kejadian semacam ini masyarakat bisa lebih bijak dalam berfikir dengan menggunakan logika dan akal sehat supaya tidak terjerumus kepada Syirik, mintalah hanya Kepada Allah dengan do'a dan usaha, karena segala rizki hanya Allah Yang Maha Memberi dan Maha Mengatur, manusia diwajibkan menyembah dan beribadah serta menjalani kehidupan di Dunia ini untuk berbuat amal kebaikan sebanyak-banyaknya, yakinlah dan imanlah bahwa setelah mati akan dihidupkan kembali sebagaimana Firman Allah dalan Qs. Al-Baqarah:28


كَيۡفَ تَكۡفُرُونَ بِٱللَّهِ وَكُنتُمۡ أَمۡوَٰتٗا فَأَحۡيَٰكُمۡۖ ثُمَّ يُمِيتُكُمۡ ثُمَّ يُحۡيِيكُمۡ ثُمَّ إِلَيۡهِ تُرۡجَعُونَ 

Artinya: "Mengapa kamu kafir kepada Allah, padahal kamu tadinya mati, lalu Allah menghidupkan kamu, kemudian kamu dimatikan dan dan dihidupkan-Nya kembali, kemudian kepada-Nya-lah kamu di kembalikan" (Qs.Al-Bqarah:28).


Video Saat Evakuasi Jasad korban :