Notification

×

Iklan

Iklan

Prof. Dr. K.H. Haedar Nashir M.Si. Peresmian Masjid Ponpres Istana Qur’an Sarwodadi

17 Desember 2022 | 12.26 WIB | 0 Views
Prof. Dr. K.H. Haedar Nashir M.Si. Meresmikan Masjid Pondok Pesantren Istana Qur'an pada Kamis 29 September 2022 di Sarwodadi Pejawaran Banjarnegara.

Masjid yang di bangun diatas tanah milik Yayasan Muhammadiyah Sarwodadi ini menjadi tempat ibadah khusunya para santriwan-santriwati Pondok Pesantren Istana Qur'an Sarwodadi dan kaum Muslimin-muslimat pada umumnya yang bersumber dari wakaf Keluarga Besar H.Kartono.

Seiring perkembangan zaman yang semakin pesat sudah menjadi kewajiban orang tua untuk mengajarkan kepada anak tentang norma-norma kehidupan serta membekali dengan ilmu agama supaya menjadi generasi yang berahlakul karimah dan mampu membawanya dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat.

Dengan mendirikan Pondok Pesantren Istana Qur'an Sarwodadi sebagai wujud kepedulian orang tua untuk memberikan pondasi terhadapat generasi muda akan pentingnya ilmu agama dan ahlakul karimah.

Harapan atas terbangunya Masjid baru di area Pondok Pesantren Istana Qur'an ini akan memperkuat pondasi keimanan serta dapat menciptakan generasi muda yang beriman dan berahlak mulia.